Smart, Creative Enterpreneur and Trained Wanna be

Senin, 02 Mei 2011

MAARIF PEDULI






Senin 2/5/2011 SMP-SMA Maarif Yogyakarta melakukan bakti sosial di kali code. Bakti sosial ini di lakukan dengan memberi sumbangan kepada para siswa SMP-SMA Maarif yang Minggu malam kebanjiran. Bakti sosial kali ini diikuti puluhan siswa SMP-SMA Maarif, didampingi guru. Menurut Drs. Suharyanto, kepala sekolah SMA Maarif yang memimpin rombongan, Bakti sosial ini dilakukan sebagai ujud rasa prihatin atas terjadinya banjir yang menimpa warga pinggir Code. Ini sebagai ujud ungkapan rasa kekeluargaan dan kebersamaan yang selalu dibangun antara sekolah dengan keluarga para siswa, tambahnya.




Evi, salah satu siswa yang mendapat santunan dari sekolah mengatakan terimakasihnya kepada sekolah dan teman-teman atas perhatiannya terhadap bencana yang menimpanya. Sebenarnya sudah ada antisipasi dari pemerintah dengan ditinggikannya tanggul bronjong sepanjang aliran code, tetapi Minggu malam ada bagian bronjong yang jebol, tambah siswa Maarif yang juga penyiar salah satu radio swasta di Jogja ini.




Agus Raharjo, salah seorang tokoh masyarakat Jogoyudan mengharapkan dengan bakti social semacam ini diharapkan dapat semakin mempererat persaudaraan sesame siswa, dan masyarakat dengan sekolah.







0 komentar:

Posting Komentar